Search and Subscribe

PageList2

Search

Jumat, 04 Februari 2011

Tempat-tempat ter indah di dunia

 1.MALADEWA
Maladewa, secara resmi Republik Maladewa, adalah sebuah negara kepulauan di Samudra Hindia, selatan gugusan pulau Lakshadweep India, sekitar tujuh ratus kilometer (435 mi) selatan-barat Sri Lanka.
Pariwisata adalah penghasil devisa terbesar negara ini. Foto-foto berikut akan menunjukkan mengapa Maladewa pantas dimasukkan ke daftar salah satu tempat indah di dunia.





















2.TEMBOK BESAR CHINA
Great Wall China. Dibangun pada abad ke-5 sebelum masehi dengan panjang 4000 mil. Percaya atau tidak tapi sekitar 2-3 juta pekerja China tewas selama pembangunan proyek ambisius ini. Tempat indah lainnya adalah Taj Mahal di Agra, India. Tempat indah ini sebenarnya adalah makam sebgai lambang cinta RajaMughal, Shah Jahan, kepada sang istri, Ratu Mumtaz Mahal. Tempat-tempat indah lainnya silahkan lihat sendiri ya
3.GRAND CANYON
grand canyon,Arizona AS:"


curam ngarai oleh Sungai Colorado, Arizona di Amerika Serikat, ini memiliki pemandangan yang paling menyenangkan. Itu panjangnya 277 mil, 4 sampai 18 mil lebar dan sekitar satu mil secara mendalam. Ilmuwan berpendapat bahwa ngarai telah diciptakan oleh Sungai Colorado lebih dari enam juta tahun.

Penduduk Asli Amerika dibangun pemukiman di gua-gua dalam ngarai sebelum emigrasi orang Eropa. Itu juga dianggap sebagai tempat ziarah oleh orang-orang Pueblo. Tercatat pertama kunjungan ke Grand Canyon oleh orang Eropa adalah pada tahun 1869. Meskipun, itu bukan ngarai terdalam di dunia, dikenal karena ukuran sangat besar dan indah pemandangan rumit.

Grand Canyon National Park yang dikatakan menjadi salah satu Taman Nasional pertama di Amerika Serikat dan menarik lebih dari lima juta pengunjung per tahun. Kondisi cuaca di Grand Canyon bervariasi yang besar antara musim serta ketinggian. Meskipun salju musim dingin yang dialami oleh hutan yang lebih tinggi tinggi rims, ngarai batin memiliki suhu gurun karena ketinggian rendah. "
4.The Great Barrier Reef, Australia:
The Great Barrier Reef, Australia:"


Salah satu keajaiban alam dunia, di Great Barrier Reef di lepas pantai timur Australia adalah terbesar di dunia terumbu karang. Memiliki perbedaan yang ditempatkan di Warisan Dunia serta daftar Heritage Nasional.

Dengan lebih dari 600 pulau dan karang cays, karang mencakup lebih dari 300.000 km persegi. Karang membentuk beberapa karang dan cays dan bertanggung jawab untuk berbagai macam kehidupan laut di karang, termasuk penyu hijau, beberapa jenis ikan paus dan lumba-lumba, dugong, sekitar 4.000 jenis moluska, 1500 jenis ikan yang berbeda serta burung berwarna indah hidup dengan 200 spesies. Karang Besar Marine Park adalah atraksi turis besar dengan lebih dari dua juta wisatawan yang berkunjung ke daerah setiap tahun. Meliputi kegiatan olahraga seperti karang berlayar, scuba diving dan snorkeling di antara beberapa orang lain."

0 komentar:

bagus

bagus
lambang nya arh-advance yang lawas
bintang unggu

adjie brotot

Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites